Loading...

Tentang Cooking and Cuisine - Resep Masakan Indonesia

G+

Cooking and Cuisine
Bakmi Goreng

Hallo, .. Selamat malam Bunda Cantik sahabat blog Memasak Dan Cuisine , Selamat Datang di situs dengan alamat moderncookingcuisine.blogspot.com. Salam perkenalan dari saya Author situs Cooking ID, perkenalkan nama saya Nadhia, Saya adalah ibu rumah tangga dengan 2 orang anak, yang pertama cewek dengan nama di Fatiha Naddin Rosyda dan yang kedua cowok dan kami (Saya dan Suami) sepakat memberi nama anak kedua kami dengan nama El Fathan Sabiq.

Blog ini saya beri nama Cooking and Cuisine karena saya memang hobi dan ingin belajar banyak resep memasak berbagai macam masakan di Indonesia. Lewat blog ini selain saya ingin berbagi resep masakan Indonesia saya juga ingin tahu banyak info kuliner yang ada di Indonesia. Semoga dengan adanya situs Cooking and Cuisine ini, Bunda Cantik pengunjung situs ini akan mendapatkan informasi seputar resep masakan dan info kuliner yang ada di Indonesia.

Cooking and Cuisine
Ayam Bakar Pedas Manis

Ada ribuan resep masakan tradisional di belahan bumi Nusantara ini dengan berbagai macam bentuk olahan seperti rebus, goreng, kukus, panggang, bakar dan lain-lain. Semuanya akan kami informasikan kepada Bunda Cantik dengan bahasa yang mungkin sederhana tapi tetap akan menjaga nilai-nilai kesopanan.

Bunda Cantik bisa berlangganan artikel atau resep masakan terbaru situs ini dengan cara mengirimkan email ke kotak Subscribe yang ada di situs ini. Semoga lewat situs ini bisa terjalin silaturohim melalui dunia maya yang kemudian bisa dilanjutkan dengan sebuah persahabatan yang nyata.

First